Ter Stegen: Jangan Mimpi PSG-kan Barcelona

0
1800
Ter Stegen Jangan Mimpi PSG-kan Barcelona

Vivagoal Liga Champions – Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen merasa perlu memberi peringatan kepada Manchester United soal siapa klub yang sebenarnya mereka akan hadapi. Pemain asal Jerman tersebut ingin memastikan bahwa kualitas Barca jauh berbeda dengan Paris Saint-Germain.

Barcelona akan gantian menjamu Manchester United di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/4/2019) dini hari. Pasukan Ernesto Valverde saat ini sudah mengantongi keunggulan satu gol tandang lewat gol bunuh diri Luke Shaw.

Meski begitu, MU sangat percaya diri menatap laga ini. Paul Pogba dkk begitu yakin bisa kembali melakukan comeback sebagaimana yang mereka lakukan di kandang PSG pada babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga :  Inter Tolak Tawaran Juventus Untuk Barter Icardi dan Higuain

 

Pada laga kontra PSG, MU kalah 0-2 di leg pertama di Old Trafford. Namun, The Red Devils mampu bangkit pada leg kedua di Parc des Princes, dan berhasil memetik kemenangan 1-3 untuk memastikan diri lolos ke babak delapan besar.

“Kita lihat saja besok, tapi hal baiknya adalah Barcelona jelas jauh berbeda secara kualitas dan mental dengan PSG.” ujar Ter Stegen dikutip dari Marca.

Meski demikian, Ter Stegen tidak bermaksud jemawa. Baginya, keunggulan satu gol masih belum cukup, dan tidak menjamin peluang mereka terbuka lebar.

Baca Juga :  PSIS Berusaha Pertahankan Bruno Silva

“Hasilnya masih berbahaya karena keunggulannya cukup kecil, tapi kami tahu bahwa kami harus terus menguasai bola. Dan seperti biasanya, jika ingin meraih hasil terbaik, kami harus tetap bermain seperti biasa.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here