Terancam Ditinggal Aubameyang, Arsenal Di Ujung Kerugian

0
17
Demi Pertahankan Aubameyang, Arsenal Siap Tendang Dua Wonderkidnya, Siapa?

Vivagoal Liga InggrisArsenal pernah berujar tidak akan melepas pemainnya secara gratis. Nampaknya,  hal itu akan terulang setelah tak ada peminat yang cocok bagi Pierre-Emerick Aubameyang.

Menyisakan kontrak setahun lagi, upaya  klub untuk memperpanjang kontrak sang pemain menemui jalan buntu. Apalagi penyerang asal Gabon itu menuntut kenaikan gaji. 

Situasi membuatnya jadi aset panas jelang bursa transfer musim panas. Meski banyak peminat, namun klub-klub tersebut mundur setelah Arsenal memasang banderol hingga 50 juta pounds.

Dikutip The Sun, Arsenal siap memangkas banderol Aubameyang menjadi 20 juta pounds saja. Andai angka tersebut masih sulit ditebus, maka klub akan memaksanya untuk terus bertahan hingga kontraknya berakhir.

Langkah tersebut otomatis akan membuat Aubameyang pergi secara gratis pada tahun depan. Perlu diketahui bahwa direktur klub, Raul Sanllehi, pernah berjanji takkan ada lagi pemain Arsenal yang boleh pergi secara gratis setelah Aaron Ramsey. Namun kebijakan ini nampaknya akan dilanggar dalam kasus Aubameyang.


Baca Juga:


Januari lalu, Barcelona sebenarnya sudah mendekati Aubameyang. Raksasa La Liga itu ingin menjadikan striker asal Gabon tersebut sebagai pengganti Luis Suarez yang kian menua. Namun masalah harga membuat mereka akhirnya urung melanjutkan pergerakan.

Raksasa seperti PSG, Chelsea dan Inter Milan dikabarkan juga tertarik pada Aubameyang. Inter sendiri dipercaya akan bergerak andai Lautaro Martinez akhirnya benar-benar hengkang ke Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here