Terbantai di AFC Cup Berbuntut Panjang Buat Bali United - Vivagoal.com
Bali United Teco
Foto: Liga Indonesia Baru

Terbantai di AFC Cup Berbuntut Panjang Buat Bali United

Dimas Sembada - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Bali United kalah 5-2 dalam laga lanjutan AFC Cup pada Senin (28/6) sore. Menghadapi Vishaka, Serdadu Tridatu takluk di kandang sendiri.

Meski sempat unggul terlebih dahulu, Bali United tak bisa menghentikan amukan wakil Kamboja tersebut. Gol demi gol bersarang di gawang yang dijaga Nadeo Argawinata.

Kekalahan ini jelas tidak terprediksi sebelumnya. Pasalnya, sepak bola Indonesia selalu berada di atas Kamboja selama ini.

Persiapan Ketat Bali United Jelang AFC Cup dan Liga 1 2021/22
Foto: Bali United

Pelatih Bali United, Stefano Cuggura Teco, menjelaskan, kekalahan ini sulit diterima anak asuhnya. Kebobolan banyak gol, membuat moral anak asuhnya hancur.

“Tentu saja itu sangat sulit. Ketika kalah dengan banyak gol tentu saja itu sangat berat,” kata Teco dikutip dari laman resmi klub.

“Namun, dalam sepak bola semuanya bisa terjadi. Jadi tentu saja kami tidak menginginkan untuk mendapat kekalahan seperti hari ini (kemarin).”


Baca Juga:


“Saya pikir kekalahan, seri, ataupun kemenangan dalam sepak bola itu sangatlah normal. Namun, jika kalah dengan banyak gol tentu saja berdampak buruk untuk moral tim,” tutupnya.

Kekalahan dari wakil Kamboja tersebut membuat Bali masih tertahan di posisi dua klasemen grup G AFC Cup.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com