Terbaru, Lukaku Siap Perjuangkan Posisinya di MU

0
370
Kepergian Lukaku Adalah Kehilangan Besar Bagi Red Devils

Vivagoal Liga Inggris – Romelu Lukaku dikabarkan mulai mempertimbangkan opsi untuk bertahan di Manchester United. Kendati sadar masih menjadi pilihan kedua, namun ia siap berjuang untuk posisi utama dalam skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Kabar kepergian Lukaku sendiri santer beredar setelah namanya tak lagi menjadi andalan di lini serang United. Dirinya kalah bersaing dengan Marcus Rashford yang lebih cocok dengan gaya permainan yang diinginkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga :  Bentrok MU Vs Chelsea Panaskan Pekan Perdana Premier League 2019/20, Siapa yang Unggul?

Mendengar kabar tersebut tak sedikit klub yang berminat meminangnya salah satunya adalah Inter Milan. Antonio Conte selaku allenatore baru Inter sudah sejak lama mengincar jasa eks pemain Chelsea dan Everton tersebut. Hanya saja negosiasi terhalang dengan mahalnya banderol yang dipasang oleh MU.

Namun kabar terbaru dilansir dari The Mirror, MU dan Solskjaer sejatinya masih belum ingin menjual Lukaku. Mereka melihat cukup sulit untuk mencari sosok penyerang dengan level setara dengan penyerang timnas Belgia tersebut.

Senada dengan kabar tersebut, Lukaku sendiri dikabarkan masih ingin berjuang untuk posisi utama di Old Trafford. Ia disebut tidak akan pindah meski mendapat banyak tawaran dari klub lain. Termasuk jika dijanjikan tampil sebagai pemain inti setiap pekannya.

Kabar tersebut tentu menjadi angin segar bagi MU. Mereka kini bisa fokus untuk mendatangkan para pemain yang memang mereka butuhkan seperti gelandang dan bek untuk musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here