Terbongkar! Fabregas Dua Kali Tolak Madrid

0
106
Fabregas Cech

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang kawakan, Cech Fabregas terungkap pernah ditawar untuk merumput bersama Real Madrid. Namun tawaran raksasa La Liga itu ditolaknya hingga dua kali. 

Sosok Fabregas memang melegenda bersama Arsenal. Delapan musim membela The Gooners, ia menjalani 303 partai dengan sumbangan 57 gol dan 91 assist.

Namun tahukah Anda, pemain didikan La Masia tersebut pernah ditawari merumput di Santiago Bernabeu bersama El Real. Hal itu terjadi saat ia masih belia sebelum memutuskan bergabung bersama Arsenal.

“Pernah ada pembicaraan dengan Florentino Perez dan Ramon Calderon (eks Presiden Madrid). Pertama ketika aku masih berusia 18 tahun.

Baca Juga: Wonderkid Brasil Bakal Punya Karier Cerah di Bernabeu

Calderon menawariku gaji besar, tapi aku merasa Arsene Wenger telah bertaruh banyak hal tuk memberiku menit bermain, aku tidak bisa pergi.” ujar Fabregas dilansir dari AS.

Tak hanya sekali itu saja, ketika sang pemain beranjak dewasa dan telah menemukan permainan terbaiknya, Madrid kembali datang dengan tawaran memggiurkan.

Namun karena punya mimpi membela Barcelona, Fabregas kembali menolak tawaran Los Blancos dan memilih merumput di Camp Nou.

“Kedua, ketika aku berusia 23 tahun, dan saya berterima kasih kepada Madrid atas cara mereka memperlakukanku, tapi saat itu aku selalu bermimpi bermain di Barcelona, dan kalau aku menolak Madrid karena ada alasannya,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here