Terbukti Berbohong, Costa Dapat Peringatan dari Klubnya!

0
486
Terbukti Berbohong, Costa Dapat Peringatan dari Klubnya!

VivagoalSerie A – Klub raksasa Italia, Juventus memberi peringatan keras terhadap Douglas Costa tentang perilaku yang dinilai tidak bertanggung jawab atas klubnya.

Diwartakan dari berita olahraga Football Italia, banyak beranggapan sepertinya sangat wajar, mengingat winger ini pergi ke pesta ulang tahun Neymar di Paris, Prancis. Dan beberapa jam setelah itu mengalami kecelakaan mobil.

Douglas Costa dikabarkan mengalami kecelakaan di Jalan Raya A4 antara Turin dan Trieste pada Senin pagi. Akan tetapi, alih-alih seperti itu untuk beristirahat agar cepat pulih. Douglas Costa memilih pergi ke PAris untuk menikmati pesta mewah.

Walaupun para pemain Bianconeri (julukan Juventus) telah mendapat cuti libur dua hari pasca laga sepanjang pekan. Akan tetapi perilaku pemain sepakbola timnas Brasil itu tidak menyenangkan pihak klub.

Dan syukurnya, Douglas Costa tak diberi sanksi dan hanya terlibat target baru tahun ini. Yakni menjadi juara Liga Serie A dan Liga Champions.

Pemain sepakbola yang masih berusia 28 tahun tersebut tak terlihat hadir bersama rekan tim Juventus kemarin. Seusai dirinya mengalami cedera hamstring pada pertandingan melawan Parma akhir pekan lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here