Terdepan Dapatkan Dembele, Liverpool Minta Diskon

0
1050
Liverpool Minta Diskon Buat Dembela

Vivagoal Liga Inggris – Ditengah hubungan kurang harmonis antara Dembele dan Barca, Liverpool dikabarkan terdepan untuk menggaet sang pemain. Hanya saja The Reds meminta keringanan harga untuk Dembele.

Ousmane Dembele sempat mencuri perhatian setelah namanya pernah menjadi pembelian termahal yang dilakukan oleh Barcelona. Total biaya sebesar 105 juta pounds harus dikeluarkan oleh Blaugrana untuk memboyongnya dari Borussia Dortmund.

Namun transfer yang sempat dibumbui dengan drama ngambeknya sang pemain saat berlatih dan bermain untuk Dortmund sampai sekarang berjalan tak sesuai ekspektasi. Bahkan kian jauh dari poin tersebut.

Pada musim perdananya Dembele justru lebih akrab dengan cedera ketimbang torehan gol ataupun assist. Musim ini permasalahan datang dari sikap sang pemain itu sendiri.

Hubungan Dembele dengan Ernesto Valverde dan para pemain Barca memburuk setelah ia kerap kali telat datang latihan. Belum lagi beberapa masalah indisipliner yang membuat klub geram.


Situasi tersebut membuat posisi Dembele di Barcelona mulai tersudutkan dengan kabar kepindahannya yang kian santer terdengar. Beberapa klub Eropa pun disinyalir akan memanfaatkan situasi tersebut untuk bisa memboyong bintang muda asal Prancis tersebut.

Menurut laporan Calciomercato, Liverpool menjadi klub terdepan untuk jasa Dembele. Rencananya mereka akan mendatangkan sang pemain pada Januari nanti saat jendela transfer musim dingin dibuka.

Ketertarikan Liverpool bukan kabar baru setelah sebelumnya melalui Jurgen Klopp mengatakan jika tim akan butuh kontribusi pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun keinginan Klopp harus bertepuk sebelah tangan usai sang pemain memilih untuk berlabuh ke Camp Nou pada musim panas 2017 kemarin.

Minat Liverpool kali ini sepertinya tidak akan mendapat halangan berarti setelah pihak Barcelona sudah siap melepas sang pemain. Hanya saja mereka memasang nilai transfer mencapai 100 juta pounds untuk tanda tangan Dembele.

Liverpool tentu berharap mereka bersedia memberikan diskon mengingat sang pemain memiliki masalah indisipliner tersebut. Meski kerap bertindak indisipliner, namun Dembele sejatinya tampil cukup apik musim ini dengan torehan delapan gol dan lima asssist di semua ajang musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here