Terjangkit Covid-19, Cavani Sempat Berencana Gantung Sepatu

0
18
Belum Merasa Aman, Inter Dekati Cavani Andai Lautaro Pergi
Edinson Cavani. Sumber: Diario AS

Vivagoal – Liga InggrisRekrutan anyar Manchester United, Edinson Cavani mengaku berniat untuk gantung sepatu ketika dirinya dan keluarga sempat positif terjangkit COVID-19.

Masa depan Cavani sempat dipertanyakan setelah memutuskan berpisah dengan Paris Saint-Germain. Situasi semakin sulit bagi dirinya setelah dipastikan positif terjangkit Covid-19.

Pada momen tersebut, Cavani mengaku sempat berpikir untuk mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola. Menurutnya keselamatan keluarga adalah hal paling utama baginya saat itu.

“Kesehatan keluarga Anda menjadi yang utama. Tentu saja saya mempertimbangkan rencana untuk berhenti dari sepakbola,” ungkap Cavani kepada Dos de Punta.

“Benar bahwa saya mempertimbangkan opsi itu dan kemungkinan untuk berhenti bermain dan tinggal di pedesaan, mendedikasikan diri saya untuk hidup saya di pedesaan.”

“Kami menderita virus corona bersama keluarga saya dan dengan pacar saya. Jujur itu momen yang buruk karena ketakutan itu terbangun. Puji Tuhan kami pulih dengan baik dan berevolusi dengan baik dan inilah kami,” imbuh pemain asal Uruguay tersebut.

Tidak hanya karena corona, Cavani juga sempat dibuat risau karena sempat tak kunjung mendapat klub baru. Beruntung ia kemudian mendapat tawaran untuk bermain di Manchester United.

“Normal bahwa kecemasan mulai memasuki pikiran Anda. Liga-liga telah mulai bergulir dan tentu saja, saya ingin memiliki sebuah tim,” tutur Cavani.

“Ada hal-hal yang tidak diberikan karena tidak boleh diberikan. Saya berpendapat bahwa dalam hidup hal-hal datang ketika mereka harus datang dan terkadang, tidak peduli seberapa besar Anda menginginkan sesuatu, jika itu tidak harus terjadi, itu tidak akan pernah terjadi,” lanjutnya.


Baca Juga:


“Ada banyak ketidakpastian dan kecemasan. Hari-hari mulai berlalu dan saya melihat keluarga saya, teman-teman dan semua orang ingin tahu di mana saya akan bermain. Kami di sini, senang dengan keputusan itu dan sekarang saya ingin mengenakan seragam [Manchester United],” tukas pemain 33 tahun tersebut.

Manchester United sendiri mendapatkan Cavani secara gratis. Namun dalam kontrak satu tahun yang diberikan, MU dikabarkan harus membayar gaji mencapai 11 juta euro per musim, dengan bonus mencapai 2 juta euro plus bonus perekrutan 4 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here