Terjawab Sudah, Begini Masa Depan Lautaro Martinez Bersama Inter Milan

0
49
Lautaro Martinez
Sumber: Twitter Inter Milan

Vivagoal Serie APenyerang Inter Milan, Lautaro Martinez mencuri perhatian dengan tampil memukau di musim keduanya bersama Inter. Menggantikan peran Mauro Icardi, Lautaro tampil tajam dengan torehan 17 gol di semua ajang musim ini.

Tak ayal namanya langsung menjadi incaran banyak klub Eropa terutama Barcelona. Namun demikian, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menekankan klub tidak akan melepas pemain pentingnya terlebih saat mereka tak meminta klub untuk melepasnya.

“Semua orang tahu jika dirinya mendapat perhatian khusus di bursa transfer. Ia memulai musim dengan luar biasa dan juga usianya masih sangat muda. Ada banyak tim yang mau bernegosiasi untuk mendapatkannya.

“Inter bukanlah klub yang cenderung menjual para pemainnya. Selama mereka tak mengekspresikan keinginan untuk hengkang, kami tidak akan melepas mereka,” kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

Lebih lanjut, Marotta tak aneh andai penyerang asal Argentina itu merasa tersanjung jadi salah satu buruan Barcelona. Tapi, hal tersebut tak mengindikasikan Lautaro akan menanggalkan seragam Nerazzurri.


Baca Juga:


“Tentu saja dia tersanjung dengan ketertarikan padanya yang datang dari klub lain, namun ini bisa menjadi alasan baginya untuk berbuat lebih baik lagi. 

“Itu hal yang normal dan manusiawi bahwa ada perhatian padanya tetapi dari sudut pandang kami, kami ingin mempertahankannya dan dia tidak pernah menyatakan keinginan untuk pergi. Saya pikir kami akan terus bersama-sama pada musim depan,” tambah Marotta.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here