Terlibat Cekcok, Tanda Playmaker Juve Menuju Barca?

0
33
Juventus Training Session
Juventus Training Session (Credit: Juventus FC via Getty Image/ Daniele Badolato - Juventus FC)

Vivagoal – Serie A – Kabar cukup mengejutkan datang dari internal Juventus. Bintang Juventus, Miralem Pjanic dilaporkan bakal menjadi cadangan saat bersua dengan Bologna, Hari Selasa (23/6), karena terlibat konflik dengan sang pelatih, Maurizio Sarri.

Menurut media Italia, La Stampa, adanya tensi cukup tinggi yang melibatkan Sarri dengan Pjanic melangsungkan latihan tim.

Sebuah laporan menyebut awalnya Pjanic akan disimpan saat melawan Napoli di Final Coppa Italia lalu. Tetapi cederannya Khedira membuat Pjanic dipaksa tampil untuk mendampingi Rodrigo Bentancur di lini tengah Juve.

Kini situasi diyakini semakin memburuk yang kemungkinan besar membuat Pjanic dicadangkan saat melawam Bologna mendatang. Selain itu, Pjanic beberapa waktu lalu cukup santer bakal ditukar dengan wonderkid Barcelona, Arthur Melo.


Baca Juga:


Untuk menggantikan posisi Pjanic, kabarnya Sarri bakal mencoba Aaron Ramsey sebagai bagian dari “engine room” Si Nyonya Tua. Penurunan cukup drastis memang dialami oleh Pjanic sepanjang musim ini. Ia baru menyumbangkan tiga gol serta empat assists dari total 34 pertandingan.

Sarri sendiri saat ini sedang berada di bawah tekanan untuk bisa memastikan Scudetto Serie A musim ini serta memberikan gelar juara Liga Champions, setelah gagal di Coppa Italia dan Supercoppa Italia.

Tak hanya Pjanic, megabintang mereka Cristiano Ronaldo dinilai menjadi salah satu pemain yang cukup frustasi dengan keadaan tim. Ia merasa tak senang karena ditempatkan sebagai penyerang tengah karena cederanya Gonzalo Higuain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here