Terkait Insiden Lukaku-Ibrahimovic, Legenda Lazio Semprot Jurnalis! - Vivagoal.com
Terkait Insiden Lukaku-Ibrahimovic, Legenda Lazio Semprot Jurnalis!
Lukaku vs Ibrahimovic, Sumber: The Sun

Terkait Insiden Lukaku-Ibrahimovic, Legenda Lazio Semprot Jurnalis!

Heri Susanto - February 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Legenda hidup Lazio, Paolo Di Canio menyerang jurnalis pasca insiden yang melibatkan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, wartawan tak tahu apa-apa tentang yang terjadi di lapangan.


Baca Juga:


Kejadian antara mantan rekan setim di Man United itu memancing spekulasi. Zlatan diklaim melakukan tindak rasisme kepada lukaku. Namun Di Canio tak yakin akan hal tersebut. Tak ingin masalah berlarut-larut, pemain yang harum namanya kala membela West Ham United ini buka suara.

“Friksi antar pemain akan selalu terjadi di lapangan. Tak ada yang salah dengan hal tersebut,” ungkapnya kepada Sky Sports Italia, seperti diwartakan Football Italia. “Kita tidak bisa mengikuti apa perkataan jurnalis atau yang dituliskan di sosial media terkait friksi di lapangan,”

“Beberapa dari mereka kadang mendukung sebuah tim atau berharap tim lainnya mati. Namun, mereka tak bisa menjabarkan apa yang benar-benar terjadi di lapangan. Mungkin, kejadian antara Zlatan dan Lukaku bukanlah hal baik. Tapi percayalah, kalian tak tahu apa-apa,” pungkas Di Canio.

Dalam laga Coppa Italia yang dilangsungkan beberapa waktu lalu, Inter Milan menang dengan skor tipis 1-2. Mereka pun melaju ke babak selanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com