Terkait Liga Europa, Conte; Kami Akan Mencoba Menenangkannya!

0
68
Conte

Vivagoal Liga Europa – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengatakan jika Inter selalu memasang target tinggi untuk setiap kompetisi yang mereka ikuti termasuk Liga Europa meski tidak mudah untuk menjuarainya.

Inter Milan baru saja menyingkirkan Ludogorets di babak 32 besar Liga Europa. Bermain di Giuseppe Meazza, Inter berhasil menang 2-1. Agregat kemudian menjadi 4-1 dan membuat Inter berhak melaju ke babak 16 besar.

Usai meraih tiket ke babak selanjutnya, kans Inter untuk bersaing memperebutkan gelar juara pun kian terbuka. Hanya saja Conte sadar jika ada jalan terjal untuk bisa merealisasikan target tersebut.

Baca juga: Singkirkan Ludogorets, Saatnya Inter Alihkan Fokus ke Juventus

“Klub seperti Inter, dengan tradisi dan ambisi yang dimiliki, harus selalu mengincar posisi puncak di semua kompetisi yang kami ikuti,” kata Conte di laman resmi Inter.

“Walaupun begitu, meraih kemenangan tidaklah mudah. Namun kami akan terus melakukan yang terbaik karena kemenangan tidak akan datang secara tiba-tiba. Kami harus terus mencari pengalaman dan melanjutkan perjalanan.”

Usai menghadapi Ludogorets, Inter sudah harus mempersiapkan diri untuk laga melawan Juventus. Bentrok keduanya merupakan lanjutan Serie A pada Senin (3/2) dini hari WIB. Laga yang digelar di Allianz Stadium itu sendiri dipastikan akan berlangsung tertutup alias tanpa penonton.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Europa hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here