Terkait MU, Van Der Sar; Saya Masih Ada Urusan di Ajax!

0
33
Edwin Van Der Sar

Vivagoal Liga ChampionsKeinginan Manchester United untuk menunjuk Edwin van der Sar sebagai direktur olahraga bertepuk sebelah tangan. Pasalnya Van der Sar menegaskan masih ingin bertahan di Ajax Amsterdam.

Van der Sar sendiri menjadi salah satu pemain penting dalam sejarah Manchester United. Setelah berlabuh di Old Trafford pada tahun 2005 dari Fulham dengan mahar dua juta pounds, Van der Sar menjadi kiper terbaik di eranya sebelum akhirnya memutuskan pensiun lima musim setelahnya.

Bersama Setan Merah, Van der Sar berhasil merengkuh total 10 gelar bergengsi. Salah satunya adalah trofi Liga Champions.

Setelah memutuskan pensiun, Van der Sar kemudian masuk dalam jajaran direksi Ajax Amsterdam. Kinerjanya pun terbilang cukup maksimal dengan membawa Ajax lolos babak semifinal Liga Champions musim lalu. Hal ini yang diyakini membuat Manchester United kepincut membawanya kembali ke Old Trafford dan menjadikannya sebagai direktur olahraga.

Baca Juga: Di Masa Lalu, Van Der Sar Ungkap Dirinya Hampir Gabung Tim Rival!

Namun Van der Sar mengaku belum tertarik untuk bekerja di Manchester United. Menurutnya masih banyak hal yang harus ia pelajari sebelum menerima penawaran tersebut.

“Tidak, saya pikir saya telah mengatakan ini sebelumnya, bahwa saya ingin mencapai kesuksesan bersama Ajax,” ujar Van der Sar jelang laga Ajax melawan Chelsea kepada BT Sports.

“Juga, sebagai seorang pemain, anda harus membangun kepercayaan diri serta kualitas, kekuatan anda, saya mencoba dan mengalami banyak hal yang berbeda di sini,” lanjutnya.

Selain belum percaya diri, Van der Sar mengaku masih memiliki urusan yang belum selesai di Ajax. Ia mengatakan bisa saja dirinya kembali ke MU andai Ajax berhasil lolos ke Liga Champions musim lalu.

“Saya masih belum selesai, kami punya urusan yang belum tuntas di sini. Mungkin bila kami bisa melangkah satu kali lagi tahun lalu [ke final Liga Champions], mungkin langkah itu [ke Manchester united] sudah tercapai tapi pada saat ini saya sedang berkonsentrasi dengan Ajax,” tandasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here