Terkuak, Inilah ‘Ultimatum’ Risma Terhadap Persebaya

0
1613
Terkuak, Inilah 'Ultimatum' Risma Terhadap Persebaya

VivagoalLiga Indonesia – Walikota Surabaya Tri Rismaharini menyampaikan ‘ultimatum’ yang berupa suntikan semangat ke  klub sepak bola Indonesia, Persebaya jelang lawan Arema FC di final leg kedua Piala Presiden 2019, Jumat (12/04/19).

Risma berujar kalau Persebaya membawa nama Kota Surabaya yang terkenal akan jiwa kepahlawanannya. Ia menginginkan jiwa tersebut merasuki para pemain Persebaya saat bentrok dengan Arema FC.

“Karena itu kalian semua (Persebaya) tidak boleh gampang menyerah dan putus asa. Mari kalian semua contoh para pejuang yang tanpa senjata dan pengalaman apapun bisa memenangkan pertempuran sehingga kita tetap bisa merdeka,” tegas Risma di Surabaya.

Risma juga menambahkan kalau sesulit apapun yang dirasakan, sesakit apapun rintangan yang dihadapi, dan seberat apapun ejekan yang didengar para pemain dan ofisial Persebaya cobalah untuk tegar.

Baca Juga :  Jadi Juara Grup, Persela Optimis Berbicara Banyak di Piala Presiden

“Tujuannya hanya satu untuk jangan rasakan rasa sakit apapun. Karena tujuannya adalah satu yaitu kemenangan untuk kami, Kota Surabaya,” sambung Risma dengan semangat.

Perempuan 57 tahun itu itu juga mengingatkan Persebaya untuk menjaga nama baik demi masyarakat Kota Pahlawan. Persebaya mesti menjadi pahlawan yang membuat bangga Surabaya.

“Semoga Tuhan meridai kalian semuanya sehingga Piala Presiden 2019 bisa kalian bawa ke Surabaya. Selamat berjuang untuk meraih kemenangan. Tidak ada kata pantang menyerah untuk kita semuanya,” pungkas Risma.

Sekadar informasi kalau final leg kedua akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pukul 19.30 WIB. Pada leg pertama lalu, laga Persebaya vs Arema FC berakhir imbang 2-2.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here