Terlalu Murah, Tawaran Arsenal Tuk Duo Sampdoria Ditolak

0
61
Terlalu Murah, Tawaran Arsenal Tuk Duo Sampdoria Ditolak

Vivagoal Liga Inggris – Minat Arsenal untuk Joachim Andersen dan Dennis Praet bertepuk sebelah tangan. Hal ini setelah pihak Sampdoria disebut menolak proposal yang mereka berikan karena dirasa terlalu murah.

Nama Joachim Andersen dan Dennis Praet sendiri berhasil menarik minat beberapa klub Eropa termasuk Arsenal setelah tampil impresif musim musim 2018/19 lalu.

Baca Juga :  Vinicius Tak Sabar Jalani El Clasico Keduanya

Andersen menjalankan tugas dengan baik sebagai bek tengah. Sementara, Praet menjadi inspirasi permainan Il Samp di lini tengah. Performa keduanya berkesinambungan dengan penyerang andalan mereka Fabio Quagliarella yang keluar sebagai top skorer Serie-A.

Beberapa waktu lalu Arsenal disebut sudah menjalankan misinya untuk merekrut keduanya. Dikabarkan oleh The Sun jika Arsenal sudah melayangkan penawaran 43 juta pounds dalam satu paket untuk kedua nama di atas.

Namun media Italia, Gazzetta dello Sport melaporkan jika pihak Sampdoria menolak tawaran yang datang karena dinilai terlalu murah. Disebutkan jika mereka meminta kenaikan nilai transfer setidaknya hingga 50 juta pounds.

Unai Emery sendiri dikabarkan sangat ngotot untuk mendatangkan keduanya. Andersen yang masih berusia 23 tahun, adalah bek tengah yang potensial. Pemain asal Denmark tersebut diyakini bisa menjadi solusi bagi barisan pertahanan Arsenal yang begitu rapuh.

Sedangkan Dennis Praet yang berposisi sebagai gelandang bisa jadi pengganti atas pindahnya Aaron Ramsey ke Juventus. Kombinasi antara dirinya Lucas Torreira dan Granit Xhaka disebut bisa memperkokoh lini tengah.

Baca Juga :  Mengintip Staring XI Termahal Musim Panas 2019

Namun kendala tentu saja masalah biaya. Seperti diketahui Arsenal tak memiliki modal banyak untuk bursa transfer musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here