Terlibat Argumen Dengan Zidane, Pemain Ini Absen Bela Madrid - Vivagoal.com
Tersisih di Real Madrid, David Beckham Siap Tampung Marcelo di Inter Miami
Marcelo, Goal

Terlibat Argumen Dengan Zidane, Pemain Ini Absen Bela Madrid

Daniel Nugraha - May 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Bek asal Brasil, Marcelo kabarnya harus rela tersisih dari skuad Real Madrid yang tengah bersiap mengahadapi Granada di tengah pekan ini. Hal tersebut karena Marcelo terlibat argumen dengan sang pelatih Zinedine Zidane.

Bintang Real Madrid, Marcelo tampaknya bakal semakin memasuki musim yang berat menjelang berakhirnya musim ini. Hal ini patut disayangkan karena Ia menyia-nyiakan begitu saja kesempatan untuk bermain diatas lapangan.

Absennya Ferland Mendy hingga akhir musim nanti, sebenarnya membuka peluang Marcelo kembali menempati pos kiri di dalam pertahanan El Real. Namun, pada kenyataannya tak ada nama Marcelo dalam daftar skuad Madrid yang tengah dipersiapkan untuk menghadapi Granada dini hari nanti.

Marcelo akhirnya melakukan konfrontasi dan berargumen dengan sang pelatih di saat latihan yang dilakukan hari selasa kemarin. Argumen ini akan tetapi berujung pada dicoretnya nama Marcelo di tim inti, dimana ia tidak akan bermain di laga mendatang.


Baca Juga:


Marcelo sendiri bukan satu satunya pemain yang dikabarkan frustasi akan keputusan dan metode yang dilakukan Zidane saat ini. Dikabarkan kalau ada beberapa pemain yang juga memiliki perasaan yang sama akan pelatih asal prancis tersebut.

Lalu dengan tidak adanya Marcelo di tim inti saat ini, siapakah yang akan menggantikannya? Berdasarkan informasi yang ada, Zidane akan memberikan posisi tersebut pada Miguel Gutierrez.

Pemain berumur 19 tahun tersebut memang baru bermain tiga penampilan saja di laga senior. Akan tetapi dia dilihat memiliki potensi yang bisa diandalkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com