Real Madrid Pantang Menyerah Kejar La Liga - Vivagoal.com
Menangi El Clasico, Zidane: Real Madrid Belum Juara!
Zinedine Zidane, Managing Madrid

Real Madrid Pantang Menyerah Kejar La Liga

Aditya Bayu - May 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan timnya tidak akan mengibarkan bendera putih untuk mengejar juara La Liga musim. Zidane menegaskan Los Blancos bakal terus bermain maksimal demi meraih tiga poin penuh.

Mendekati penghujung musim La Liga 2020/21, peta persaingan gelar juara mula mengerucut hanya tinggal menyisakan dua tim saja. Mereka adalah duo kota Madrid yakni Atletico Madrid dan Real Madrid.

Atletico Madrid berada di puncak dengan raihan 80 poin dari 36 laga. Sedangkan Real Madrid berada di peringkat tiga dengan 75 poin dari 35 laga. Sementara Barcelona mulai kehilangan kecepatan setelah berimbang di pekan 36 kemarin.

Zidane kemudian memastikan Real Madrid siap berjuang hingga titik akhir. Tiga laga ada di tangan, dan Ia memastikan bahwa Hazard dkk siap memberikan segalanya untuk bisa juara.

“Saat ini kami masih menyisakan tiga pertandingan lagi. Kami akan memberikan kemampuan terbaik kami, apapun yang akan terjadi,” buka Zidane kepada laman resmi Real Madrid.


Baca Juga:


“Kami tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, namun saya bisa pastikan kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan gelar Liga. Kita lihat bagaimana akhirnya nanti.”

Zidane menambahkan jika fokus utama Real Madrid ada di setiap laga berikutnya yang akan mereka hadapi. Kini, El Real akan fokus penuh melawan Granada untuk terus memberi tekanan kepada Atletico Madrid.

“Kami akan fokus untuk pertandingan besok [vs Granada] dan memainkan permainan terbaik kami di sana,”pungkasnya

“Para pemain ingin memainkan permainan yang bagus dan kami akan melakukan itu besok. Kami akan bersaing dengan melakukan segalanya untuk memenangkan laga ini.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com