Termasuk Zona Merah, Pencegahan Virus Corona Ala Arema FC!

0
11
Arema FC Disinfektan

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC akan turut mendukung program pemerintah untuk mencegah virus Covid-19 di Indonesia. Untuk itu, manajemen Arema FC telah menyemprotkan disinfektan di Kantor Arema FC di Kota Malang.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menuturkan bahwa wabah ini harus segera diselesaikan dan diatasi sedini mungkin.

“Kami telah melakukan segala cara untuk mencegah penyebaran virus Corona. Virus Covid-19 ini telah menjadi wabah besar di Indonesia. Untuk itu, kita menyemprotkan disinfektan di Kantor Arema FC dan mess pemain untuk Minggu depan” ujar Sudarmaji.

Hal ini sejalan dengan program pemerintah daerah Jawa Timur bahwa Malang Raya termasuk zona merah terkait penyebaran virus Covid-19 ini. Ada dua daerah yang menjadi titik rawan dan zona Merah yakni Malang dan Surabaya.


Baca Juga:


Memang dua kota besar ini disinyalir rentan penyebaran virus yang berasal dari Wuhan ini. Tak hanya itu dua kawasan ini merupakan kota yang memiliki akses keluar masuk dari luar daerah.

Arema FC memang sebelumnya telah memberikan peringatan dini sebelum Kota Malang menjadi zona merah. Bahkan di pertandingan terakhir, para penonton mendapatkan pengawasan ketat dari pihak Panitia Penyelenggara.

“Sebelum ini, kami telah berupaya melakukan pencegahan virus Corona. Sebagai bentuk preventif Arema FC telah mengantisipasi penyebaran virus ini,” tuturnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here