Ternyata Pemain Ini yang akan Ditukar Dengan Paulo Dybala

0
3132
Dybala Pogba

Vivagoalย โ€“ย Serie A โ€“ Sebuah laporan menyebut Juventus kini tengah menyiapkan Paulo Dybala sebagai alat barter dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Namun hal itu jika Pogba menolak tawaran kontrak baru dari United.

Dilansir Football Italia, Andrea Pirlo telah menghabiskan waktu selama Hari Kamis lalu untuk berbicara bersama para petinggi klub seperti, Andrea Agnelli, Pavel Nedved, dan Fabio Paratici.

Pertemuan itu kabarnya berlangsung selama enam jam dan menghasilkan keputusan untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo di Juventus. Tetapi rumor mengenai potensi Ronaldo hengkang masih bergulir.

Dalam berbagai laporan media menulis bahwa Paulo Dybala yang kini bakal dikorbankan untuk meningkatkan pendapapatan klub pasca mereka tersingkir dari Liga Champions lalu.

Menurut laporan Tuttosport, Dybala bahkan bisa saja ditawarkan ke Manchester United sebagai bagian dari pertukaran pemain dengan mantan pemain mereka Paul Pogba di bursa musim panas ini.

Kontrak Dybala sendiri masih tersisa dua tahun lagi hingga 2022 mendatang. La Joya saat ini mendapatkan gaji sebesar 13,52 juta euro atau sekitar 237 miliar rupiah per tahun.

Padahal Bulan Juli lalu, pihak Juventus sebenarnya mulai membuka obrolan untuk bisa memberikan kontrak baru pada pemain berusia 26 tahun itu.

Di bursa musim panas tahun lalu, Dybala telah menolak tawaran untuk pindah ke Tottenham Hotspurs. Tetapi meski saat ini Ia ditawarkan ke Setan Merah, sepetinya hal itu belum membuat Dybala mau hengkang dari Kota Turin.


Baca Juga:


Jika benar, tentu hal ini cukup mengejutkan karena Dybala tampil sangat impresif selama musim 2019/20 lalu. Ia bahkan dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A musim lalu.

Pirlo sendiri kini kabarnya memang tengah mencari sosok penyerang baru untuk Si Nyonya Tua. Beberapa alternatif pemain pun disebut sudah masuk dalam pantauan.

Arkadiusz Milik yang merupakan incaran dari Maurizio Sarri, sepertinya kurang disukai oleh Pirlo. Sementara Duvan Zapata, kecil kemungkinannya karena Atalanta tentu berat untuk melepas predator utamanya itu.

Kandidat lain yang bisa jadi pertimbangan Juventus adalah penyerang milik Wolverhampton yakni, Raul Jimenez. Rumor mengenai ketertarikan Juve pada Jimenez pun telah berhembus sejak beberapa waktu lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputarย Serie A hanya diย Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here