Tertinggal Di Awal, Real Madrid Raih Kemenangan Atas Almeria Dengan Comeback Di Babak Kedua - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/realmadriden
Sumber: twitter.com/realmadriden

Tertinggal Di Awal, Real Madrid Raih Kemenangan Atas Almeria Dengan Comeback Di Babak Kedua

Daniel Nugraha - August 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaAlmeria menjamu Real Madrid dalam laga La Liga perdana mereka. Di laga tersebut Almeria unggul di awal berkat gol cepat mereka, meski akhirnya Real Madrid berhasil melakukan comeback dan memastikan kemenangan mereka dengan skor 1-2.

Pertandingan sendiri dilaksanakan pada hari senin (15/8) dini hari WIB di Estadio Mediterraneo. Tanpa diduga duga, pada awal pertandingan Almeria berhasil melewati pertahanan Real Madrid dan mencetak gol pertama mereka.

Gol itu sendiri dicetak oleh Largie Ramazani dengan umpan dari Inigo Eguaras yang dicetak pada menit ke 6 pertandingan. Melihat hal tersebut, Real Madrid tidak tinggal diam dan melakukan serangan balik. Sayangnya tiga kali peluang dari Eduardo Camavinga, Federico Valverde dan Karim Benzema semuanya gagal menyamakan kedudukan.

Sumber: twitter.com/realmadriden
Sumber: twitter.com/realmadriden

Beberapa kali Madrid melakukan serangan menekan pada Almeria, namun beberapa serangan tersebut semuanya berhasil ditahan dengan baik oleh lini pertahanan Almeria. Sampai pada menit ke 43, Real Madrid mencetak gol namun gol yang dicetak oleh Lucas Vazquez itu dianulir.


Baca Juga:


Babak kedua dimulai dengan keunggulan dari Almeria meski di babak pertama sendiri sebenarnya Real Madrid cukup mendominasi pertandingan. Sama seperti babak pertama, Real Madrid mencoba terus untuk menekan pertahanan Almeria dengan beberapa serangan yang dilakukan Vinicius Junior.

Sampai pada menit ke 61, akhirnya Real Madrid berhasil mencetak gol penyeimbang. Gol tersebut dicetak dengan umpan yang diberikan oleh Karim Benzema kepada Lucas Vazquez membuat skor kini menjadi imbang 1-1 dan laga semakin memanas.

Almeria terlihat lebih banyak melakukan pertahanan sementara Real Madrid masih mencoba untuk menciptakan peluang mencetak gol. Usaha Real Madrid itu akhirnya terbayarkan juga di menit ke 75 saat David Alaba dengan tendangan bebasnya merobek gawang Almeria membuat Madrid unggul 1-2.

Almeria sendiri sempat mendapatkan peluang di menit ke 85, sayangnya usaha yang dilakukan oleh Francisco Portillo dan Jose Carlos Lazo digagalkan oleh Thibaut Courtois. Duel pun diakhiri tanpa tambahan gol dan itu berarti Real Madrid keluar sebagai pemenang dengan keunggulan 1-2. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com