Terungkap, Alasan Icardi Tak Masuk Skuat Inter di 32 Besar Liga Eropa

0
624
Terungkap, Alasan Icardi Tak Masuk Skuat Inter di 32 Besar Liga Eropa

VivagoalSerie A– Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menegaskan keputusan tidak membawa Icardi dalam lawatannya ke markas Rapid Wien bukanlah keputusannya. Ia menyebut itu merupakan keputusan langsung dari sang pemain.

“Dia sendiri yang tidak ingin bergabung dengan tim. Dia sudah mendapat panggilan. Dia kecewa, tapi juga sulit bagi kami untuk membuat keputusan ini dan mengumumkan kepadanya,” ujar Spalletti.

Mantan pelatih AS Roma itu sendiri menegaskan pihaknya saat ini akan menaruh fokus untuk laga kontra Rapid Wien pada leg pertama babak 32 besar Europa League. Ia menambahkan akan segera memberikan klarifikasi terkait situasi Icardi dalam tim guna mendinginkan berbagai spekulasi yang terjadi.

“Besok adalah pertandingan yang sangat penting. Kami punya waktu setelah itu untuk mengklarifikasi posisi Icardi,” tandasnya.

Sebelumnya, keputusan mengejutkan diambil oleh Inter Milan dengan mencopot ban kapten dari lengan Mauro Icardi. Kini Samir Handanovic didapuk menjadi kapten menggantikan Icardi. Pergantian posisi kapten Inter itu, memunculkan banyak spekulasi. Dimulai kepemimpinannya hingga kontrak sang pemain yang tak kunjung menemui titik terangĀ  disebut jadi alasan.

Namun, Spalletti mengungkapkan bukan hal mudah mengganti posisi kapten di kubu Inter Milan. Keputusan tersebut dibuatnya untuk kebaikan tim di masa mendatang.

“Itu adalah pilihan yang sulit dan menyakitkan, namun keputusan melepas ban kapten Icardi didukung penuh oleh semuanya dan dibuat untuk kebaikan Inter serta tim,” tutur Spalletti kepada Sky Sports Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here