Terungkap, Dybala Dapatkan Ini dari Allegri

0
379
Terungkap, Dybala Dapatkan Ini dari Allegri

VivagoalSerie A – Paulo Dybala membantah terjadi kisruh antara dirinya dan Allegri. Ia bahkan tak ragu menyebut sang pelatih banyak memberikannya kebebasan saat bermain.

“Sejak pertama kali saya tiba di sini, meskipun saya telah bermain di sejumlah posisi, dia selalu memberi saya kebebasan untuk keluar, tampil, dan bermain di tempat yang saya inginkan,” seru Dybala.

Kisruh antara keduanya dipercaya tengah terjadi di ruang ganti Juventus. Terbaru, Dybala langsung masuk ke ruang ganti setelah dirinya dipastikan tidak dimainkan dalam laga Juventus lawan Parma yang berakhir 3-3.

Meski demikian Dybala langsung meminta maaf atas sikapnya tersebut. Allegri juga tak ingin memperkeruh suasana dengan memberi selamat usai sang pemain kembali mencetak gol kontra Frosinone akhir pekan kemarin.

Baca Juga :  Tiga Klub Yang Ditolak Ronaldo Sebelum Memilih Juventus

Pemain asal Argentina tersebut kini kembali melayangkan pujian kepada mantan pelatih AC Milan itu. Ia mengaku telah banyak membantu dirinya dan mengajarinya banyak hal untuk menjadi pemain profesional.

“Saya telah belajar banyak dari Allegri terutama tentang cara kami bekerja, bagaimana menjadi seorang pemain profesional dan sepenuhnya fokus selama latihan sehingga Anda tahu apa yang diharapkan saat pertandingan. Pelatih telah banyak membantu saya,” ujarnya dikutip dari situs resmi UEFA.

Selanjutnya Dybala kemungkinan akan diturunkan sejak menit pertama saat juara Serie A Italia itu akan bertandang ke markas Atletico Madrid dalam duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here