Terungkap! Messi Bisa Tinggalkan Barca Kapanpun

0
107
Lionel Messi Bisa Hengkang Kapan Saja

VivagoalLa LigaBintang Barcelona, Lionel Messi punya kontrak unik bersama Blaugrana. Pemain Argentina itu punya klausul untuk bisa meninggalkan El Barca kapanpun semaunya. 

Dilansir Marca, Messi yang punya kontrak di Camp Nou hingga 2021 disebut punya kebebasan tuk memilih kapan dirinya mau meninggalkan Barcelona.

Klausul tersebut diakui El Pais bisa membuat Messi meninggalkan Barcelona di akhir tiap musim dalam rentang waktu hingga 2021. 

Baca Juga: Barcelona Tak Akan Mendapatkan Penerus Messi

Hal tersebut sengaja diberikan Blaugrana atas dasar loyalitas penyerang 32 tahun itu terhadap klub. Dimana Messi sudah membela Barca selama 15 musim dan mencetak 603 gol dan 242 assist dari 687 penampilan.

Dengan umur yang baru menginjak 32 tahun, Messi diperkirakan masih bisa berkarier hingga 3-4 tahun kedepan. Hal itu sendiri membuat kemungkinannya  hengkang dari Barca terbuka lebar.

Beberapa waktu lalu, Messi sempat mengungkapkan keinginannya tuk bermain di klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys Mengingat dia  belum pernah memperkuat tim senior klub itu karena diambil Barcelona saat masih di tim junior.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here