Terungkap! Rahasia Trio BBC Milik Madrid Sangat Ditakuti di Masanya

0
581
Trio BBC

VivagoalLa LigaTrio Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo (BBC) pernah begitu ditakuti. Deretan trofi bergengsi bersama Real Madrid jadi bukti ketajaman mereka.

Kehadiran Trio BBC di kubu El Real  kala itu bahkan sukses menggondol trofi LaLiga, Copa del Rey serta empat trofi Liga Champions, dimana tiga diantaranya diraih secara beruntun. Ketangguhan trio ini bahkan masih sulit dibendung, meski ketika salah satunya absen sekalipun.

Merumput bersama selama lima musim sejak 2013/14, trio BBC mampu mengoleksi 433 gol. Dari jumlah sebanyak itu, Ronaldo menyumbangkan 249 gol, Benzema dengan 105 gol, dan Bale 79 gol.

Trio BBC memang hanya tinggal cerita setelah Ronaldo hengkang ke Juventus. Namun Benzema belakangan membocorkan kunci keberhasilan ketiganya mampu tampil impresif.

“Anda punya sebuah roket yaitu Bale, dan seorang pencetak gol yakni Cristiano, Kemudian saya yang berada diantara mereka, tuk bertugas mengatur agar semuanya berhasil

“Meski saya pemain nomor 9, tak berarti saya harus jadi finisher. Ini gaya bermain yang berbeda. Ronaldo dan Bale sebagai winger yang masuk kedalam, lalu saya bergerak untuk membuka celah agar mereka bisa mencetak gol,” ucap Benzema seperti dilansir dari RMC Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here