Terus Dicemooh Fans, Gareth Bale Murka!

0
54
Gareth Bale

VivagoalLa LigaBintang Real Madrid, Gareth Bale, buka-bukaan dalam  podcast The Erik Anders Lang Show. Dia menyebut tak habis pikir pada Madridista yang menyoraki dan mencemooh pemainnya sendiri. 

“Sudah beberapa kali hal itu terjadi. Mereka bersiul kepada saya di kandang sendiri, 80 ribu orang. Sangat tidak baik dan tidak bagus untuk kepercayaan diri pemain,” kata Bale.

Menurut Bale, naik turun performa seorang pemain adalah hal wajar dalam sepak bola. Dia berharap fans sadar akan hal itu dan tidak langsung member ejekan pada pemain. 

“Dalam sepakbola, anda bisa mencetak gol di tiap lima pertandingan. Tapi setelahnya, anda gagal mengulanginya di laga lainnya. Namun, para suporter akan langsung mengejek anda dengan bilang itu periode terburuk, sungguh tidak adil.


Baca Juga: 


“Saya hanya ingin bersenang-senang di lapangan dan terus berusaha bermain bagus. Suporter harusnya paham, dan menyemangati pemainnya sendiri. Sampai hari ini, saya tidak pernah tahu apa alasan suporter Madrid senang mencemooh diri saya,” tambah Bale.

Selama memperkuat Madrid, permainan Bale sebenarnya tidak terlalu buruk. Total ada 105 gol dan 67 assist jadi bukti kontribusi Bale buat Los Blancos. Itu belum termasuk gol-gol kunci yang ia buat di final Copa del Rey kontra Barcelona musim 2013/14 dan final Liga Champions 2013/14 termasuk kontra Liverpool musim 2017/18.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here