Terus Digembleng, Begini Perkembangan Anak Asuh Shin Tae-Yong

0
245
Shin Tae-Yong
Foto: PSSI

Vivagoal – Liga Indonesia –  Tim Nasional Indonesia U-19 terus digembeleng dalam pemusatan latihan yang digelar di Stadion Madya, Jakarta. 

Menjalani Training Camp sejak Jumat pekan lalu, skuad Garuda Muda diberi beragam menu latihan. Pelatih Shin Tae-Yong yang masih berada di Korea memantau latihan secara virtual.

Asisten Pelatih Timnas U-19, Nova Arianto, mengatakan, para penggawa Garuda Muda terus mengalami perkembangan positif. Namun demikian, beberapa belum berada dalam kondisi maksimal.

“Pemain dalam kondisi baik meski ada beberapa yang cedera. Secara keseluruhan pemain terus berjuang keras dan menunjukkan progres yang baik setiap harinya.

“Sesuai materi latihan dari coach Shin Tae-yong fokus selama pekan ini adalah mempertahankan serta meningkatkan level endurance pemain.

“Selain itu, melihat mental pemain dalam melaksanakan latihan yang diberikan. Jadi pemain harus selalu siap dan kerja keras,” kata Asisten pelatih, Nova Arianto dikutip dari laman resmi PSSI.


Baca Juga:


Timnas U-19 sendiri memang sedang dalam persiapan ketat untuk menyongsong Piala AFC U-19 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here