The Reds Tak Ingin Ulangi Masa Lalu Untuk Raih Trofi

0
39
Kiper Liverpool Tak Terbebani Status Kiper Termahal

Vivagoal Liga InggrisAlisson Becker, kiper utama Liverpool mengungkapkan bahwa The Reds -julukan Liverpool- tidak akan mengulangi kesalahan seperti yang terjadi pada musim 2018/2019, yang mana mereka gagal merebut gelar juara Liga Inggris.

Pada kesempatan ini, Liverpool akan menghadapi pemenang Liga Inggris musim lalu, Manchester City di Anfield Stadium pada Senin (11/11). Ini merupakan lagayang sangat penting untuk kedua belah klub.

Anak asuh Jurgen Klopp sudah memiliki tekad untuk merebut tiga poin agar dapat tetap bertengger di posisi pertama klasemen sementara Liga Premier Inggris. Sementara untuk Manchester City, mereka juga menginginkan poin penuh untuk mendekat pada Liverpool yang berada di posisi pertama.

Baca Juga: Lawan MU, Alisson Becker Berpeluang Comeback

Alisson Becker mengungkapkan bahwa Liverpool tidak akan mengulangi kesalahan pada musim lalu saat menghadapi Man City. Kiper asal Brasil tersebut juga bertekad meraih poin penuh.

“Kami tidak mau mengulangi nasib seperti dulu. Sudah cukup apa yang kami rasakan musim lalu,” tegas Allison dilansir dari The Guardian.

“Kami hanya menjadi runner up lantaran hanya kalah satu poin. Itu merupakan hal yang menyedihkan. Bahkan sampai saat ini kami tidak mengetahui laga mana yang membuat kami kehilangan trofi tersebut. Pasalnya, kami mempunyai beberapa hasil imbang di mana kami seharusnya bisa melakukan lebih baik,” imbuh kiper timnas Brasil itu.

“Kami memang kalah dari Manchester City pada musim lalu. Untuk itu sekarang kami harus bisa menang atau minimal seri. Di sini kami mempelajari bahwa kami harus mengerahkan segalanya di setiap laga bila kami ingin merebut trofi juara Liga Inggris. Kami sangat menginginkannya dan kami akan mencoba merebutnya,” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here