Thiago Alcantara Diincar Liverpool, Ini Kata CEO Bayern Munchen! - Vivagoal.com
Thiago Alcantara
Thiago Alcantara, pemain andalan Bayern Munchen (Sumber: Twitter)

Thiago Alcantara Diincar Liverpool, Ini Kata CEO Bayern Munchen!

Fachrizal Wicaksono - July 17, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge angkat bicara terkait rumor transfer gelandang andalannya, Thiago Alcantara dengan Liverpool. Rummenigge memastikan bahwa hingga saat ini manajemen The Reds belum melayangkan tawaran resmi untuk merekrut gelandang asal Spanyol tersebut.

Thiago Alcantara dikonfirmasi berniat meninggalkan Bayern sebelum kontraknya habis pada musim panas 2021 mendatang. Thiago diklaim sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Die Roten dan lebih memilih mencari petualangan baru di klub lain.

Keinginan Thiago buat hengkang dari Allianz Arena yang sudah ditinggalinya selama tujuh musim direspon positif oleh pihak Liverpool. Jurgen Klopp selaku manajer The Reds disebut-sebut sudah memantau pemain berusia 29 tahun tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

Kendati begitu, Rummenigge memastikan pihaknya selaku pemilik sah sang pemain hingga saat ini belum menerima tawaran konkret dari Liverpool terkait proses transfer kakak dari gelandang Barcelona, Rafinha itu. Rummenigge pun memastikan bahwa mereka sejauh ini masih menunggu di meja negosiasi guna menggelar pembicaraan terkait kans keindahan Thiago.

“Thiago sudah sangat yakin akan memiliki klub baru dan kita semua sudah tahu klub tersebut. Namun saya bisa pastikan sejauh ini belum ada negosiasi.” ucap Rummenigge dilansir dari Sport Bild.

“Thiago adalah pemain papan atas baik di dalam maupun di luar lapangan, dan kami sudah melakukan negosiasi serius dengannya dan berusaha mendengarkan semua keinginannya. Tapi dia tetap ingin mencari sesuatu yang baru lagi dalam kariernya.”Rummenigge menambahkan.


Baca Juga:


“Soal rumor dengan Liverpool, kami belum pernah melakukan kontak dengan mereka, tapi jika dia ingin pindah kesana, maka kami harus menanggapinya.” tuturnya.

Liverpool diberitakan keberatan jika harus membayar langsung uang sebesar 40 juta euro yang dipatok Bayern untuk memboyong Thiago ke Anfield. The Reds dilaporkan sedang mengupayakan negosiasi bisa diselesaikan dengan skema cicilan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com