Thiago Silva Akan Balikan ke Mantan Klubnya?

0
78
Thiago Silva Ingin Pensiun di Level Tertinggi

Vivagoal Ligue 1 Thiago Silva dilaporkan masih memiliki kemungkinan besar untuk kembali ke mantan timnya, AC Milan. Hal itu langsung diungkapkan oleh agen Thiago Silva, Paulo Tonietto.

Pada beberapa waktu yang lalu, sempat ada kabar yang telah beredar di publik sepakbola bahwa Thiago Silva telah merencanakan untuk memperkuat lini belakang AC Milan pada musim depan.

“Dalam dunia sepak bola semua mungkin terjadi Namun kami saat ini hanya menunggu. Kita akan melihat hingga situasi pandemi ini berakhir,” ujar Tonietto dilansir dari Milan News.

Dikabarkan bahwa Thiago Silva memiliki kekaguman tersendiri terhadap salah satu raksasa Italia tersebut.

“Dia memang mempunyai ke kuman dan harapan yang besar terhadap AC Milan. Ia telah bertahun-tahun menghabiskan waktu bermainnya dan telah membekas di karir sepakbolanya. Dia sangat mengetahui rasa cinta yang telah dimiliki fans untuk dirinya,” imbuhnya.


Baca Juga:


Sebagai informasi, Thiago Silva telah menghabiskan waktu bersama AC Milan selama tiga musim sebelum angkat kaki menuju PSG pada tahun 2012 silam. Ia juga termasuk salah satu bagian dari keberhasilan AC Milan untuk menjuarai Serie A Italia pada musim 2010-2011.

Thiago Silva telah terikat kontrak dengan PSG hingga akhir bulan Juni mendatang. Bila tidak diperpanjang maka opsi yang paling memungkinkan adalah pergi ke AC Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here