Barcelona Akan Dapatkan Neymar dengan Tukarkan Pemain Bintang Ini

0
1267
Harapan Xavi Terkait Kans Kepulangan Neymar ke Barcelona

Vivagoal Ligue 1 – Meski sudah ditolak secara terang-terangan, Barcelona masih tidak menyerah untuk melakukan pendekatan dengan klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Dilansir dari Sport, Barcelona akan sangat yakin bisa mendapatkan bintang PSG dalam waktu dekat ini. Barcelona yakin bisa mencapai kesepakatan dan memiliki peluang yang cukup besar.

Dikabarkan FIFA juga akan memperpanjang bursa transfer secara bebas sampai Januari tahun depan. Hal ini sedang dipertimbangkan karena pandemi virus Covid-19 yang mewabah hampir seluruh dunia.

Situasi sulit ini dimanfaatkan oleh pihak manajemen Barcelona untuk mendapatkan pemain dengan harga yang turun. Untuk itu, Barcelona tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini untuk memberikan tawaran kepada PSG agar bisa melepas Neymar.


Baca Juga:


Bukan tidak mungkin karena situasi pandemi ini, PSG akan menjual Neymar dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Dilaporkan bahwa PSG juga masih memutar otak untuk memangkas gaji para pemainnya.

Pandemi virus Covid-19 membuat paragraf tidak bisa membeli pemain incarannya begitu saja karena mengalami krisis finansial. Bahkan diprediksi, bursa transfer musim panas mendatang diyakini akan sangat berbeda. Peminjaman dan skema pertukaran pemain akan lebih banyak dilakukan oleh klub besar.

Jika Barcelona beruntung untuk merayu PSG dan mendapatkan Neymar maka pihaknya akan berani menukarkan pemain bintangnya, Antoine Griezmann pada musim mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here