Thiago Silva Berharap Dipertahankan Lebih Lama Di Chelsea - Vivagoal.com
Thiago Silva Berharap Dipertahankan Lebih Lama Di Chelsea
Thiago Silva, Photo: Express.co.uk

Thiago Silva Berharap Dipertahankan Lebih Lama Di Chelsea

A Hendra - April 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Thiago Silva merasa betah berseragam Chelsea. Bek veteran asal Brasil itu pun mengharapkan bisa dipertahankan lebih lama lagi oleh manajemen The Blues.

Kerjasama Thiago Silva dengan Chelsea akan segera berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Namun sejauh ini, negosiasi kontrak baru belum juga digelar oleh manajemen The Blues.

Sebelumnya, Thiago Silva bergabung ke Stamford Bridge dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2020 lalu usai kontraknya tak diperpanjang Paris Saint-Germain.

Di Chelsea, Silva sudah memainkan 24 pertandingan di semua kompetisi bersama dengan menyumbang dua gol. Ia tak tergantikan di lini pertahanan The Blues sejak era kepelatihan Frank Lampard dan Thomas Tuchel saat ini.

Silva pun berharap bisa terus bermain di level tertinggi bersama Chelsea untuk waktu lama, karena di saat yang bersamaan ia juga masih punya mimpi bisa membela skuad Brasil di Piala Dunia terakhirnya pada Juni 2022 mendatang, mengingat usianya saat ini sudah menginjak 36 tahun.


Baca Juga:


“Saya bisa berharap bisa terus seperti ini. Saya ingin terus bermain di level ini dan masuk skuad Piala Dunia 2022.” ucap Silva seperti dilansir dari Sky Sports.

“Saya sedang menjalani musim yang menyenangkan, namun faktanya adalah bahwa kontrak saya akan segera berakhir akhir musim ini. Aku mencintai klub ini, dan semua orang tahu aku ingin bertahan. Thomas (Tuchel) sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa di klub.” pungkas Silva.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com