Nafas Tua, Thiago Silva Dirasa Sulit Ladeni Kecepatan Liga Inggris

0
175
Banyak Duel Udara, Thiago Silva Mengaku Premier League Lebih Membuatnya Pusing
Sumber: Goal Internasional

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov menilai jika bek veteran Chelsea sudah tak mampu imbangi kecepatan para pemain lain di Liga Inggris saat ini.

Chelsea mendatangkan sederet wajah baru pada musim panas kemarin. Setidaknya enam pemain berhasil mereka datangkan dengan merogoh kocek tidak kurang dari 200 juta pounds.

Belanja besar telah dilakukan oleh Chelsea sepanjang bursa musim panas tahun lalu. Total enam pemain baru sukses mereka dapatkan dengan merogoh kocek hingga 200 juta pounds atau sekitar 3,8 triliun rupiah.

Kai Havertz dan Timo Werner menjadi dua koleksi pemain mahal milik The Blues terbaru untuk musim ini. Satu diantaranya pemain baru Chelsea itu berhasil mereka dapatkan secara gratis, yang tak lain adalah pemain berpengalaman, Thiago Silva.

Silva merapat bersama pasukan Frank Lampard setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Paris Saint-Germain. Berbagai pengalaman yang telah Ia miliki, baik bersama klub maupun timnas diharapkan bisa memberikan kontribusi pada skuad muda The Blues.


Baca Juga:


Sempat bermain apik dalam beberapa pertandingan, kini lini pertahanan Chelsea yang dikomandoi Silva mulai goyah. Menurut Berbatov, Silva yang telah berusia 36 tahun telah sulit mengimbangi kecepatan para pemain yang tampil di Liga Inggris saat ini.

“Thiago Silva sudah 36 tahun, dia pindah ke Chelsea, dan meski sejauh ini penampilannya tidak buruk, buat saya dia kesulitan untuk mengikuti kecepatan Premier League,” ungkap Dimitar Berbatov kepada Betfair.

Penampilan Thiago Silva sejatinya memang tidak bisa dikatakan buruk mengingat Liga Inggris jadi hal baru untuknya. Tetapi performa Chelsea secara keseluruhan membuatnya mendapat sorotan, terlebih karena mereka tampil tak maksimal di enam laga terakhir Liga Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here