Thiago Silva: Solskjaer Pulang dari Paris Dengan Senyuman

0
1854
Thiago Silva Solskjaer Pulang dari Paris Dengan Senyuman

VivagoalLiga Champions – Kekalahan perdana yang diterima Paris Saint-Germain di ajang Ligue 1 Prancis ditonton langsung oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Thiago Silva pun mengatakan bahwa Solskjaer pulang dengan perasaan senang.

Sebelumnya, PSG yang melakoni laga ke-23 kompetisi liga Prancis di kandang Olympique Lyon harus pulang dengan menelan kekalahan pertama musim ini. Sempat unggul di menit ke-7 melalui gol Angel Di Maria, Moussa Dembele dan Nabil Fekir menghukum sang juara bertahan dengan gol-golnya di babak kedua.

Kekalahan ini jadi yang pertama dirasakan PSG setelah 20 pekan lamanya kompetisi Ligue1 bergulir musim ini. Menariknya, Manchester United yang akan menjamu PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini datang langsung melihat kekalahan tersebut lewat kehadiran Solskjaer di tribun penonton.

Baca Juga :  Agen James Rodriguez Angkat Bicara Terkait Masa Depan Kliennya

Meski demikian Silva mengaku tak gentar bersua dengan MU di Liga Champions. Silva mengungkap timnya akan melakukan persiapan yang lebih matang jelang bertandang ke Old Trafford.

“Kami akan datang ke Old Trafford dengan persiapan yang lebih matang, dan kita akan lihat apa yang akan terjadi di lapangan. Laga melawan Manchester akan menjadi sebuah laga besar dan berat, karena mereka punya skuat dengan banyak pemain berbakat dan pelatih bagus, serta fans yang tidak berhenti mendukung mereka,” ujar Silva kepada Canal+

Lebih lanjut Silva menuturkan kunci mengalahkan MU di laga nanti adalah dengan bermain baik tanpa celah. Meski demikian ia tak mau ambil pusing jika Solskjaer sudah mengetahui kelemahan timnya.

“Untuk bisa mengalahkan mereka, kami harus dalam kondisi 100 persen. Terlebih, Solskjaer mungkin pulang dari sini dengan perasaan bahagia karena kami tidak bermain bagus,” ejek Silva.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here