Thomas Tuchel Akui Punya Hubungan Baik dengan Aubameyang - Vivagoal.com
Tuchel Prihatin Atas Pembekuan Status Aubameyang di Arsenal
Pierre Emerick Aubameyang dan Thomas Tuchel, Foto: dok Analitik

Thomas Tuchel Akui Punya Hubungan Baik dengan Aubameyang

Daniel Nugraha - August 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengaku apabila ia dan Pierre-Emerick Aubameyang memiliki hubungan personal yang sangat baik, setelah keduanya sama-sama pernah berkolaborasi di Dortmund dulu.

Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan menjadi target baru dari Chelsea untuk mengisi satu slot di lini depan mereka. The Blues membutuhkan tambahan penyerang baru, setelah mereka melepas Romelu Lukaku dan Timo Werner.

Ada Peran Mantan Pemain di Balik Kedatangan Aubameyang ke Barcelona
Sumber: inews.id

Nama Aubameyang ini muncul setelah dikabarkan menjadi permintaan langsung dari sang manajer, Thomas Tuchel. Keduanya sempat sama-sama bahu-membahu membela Dortmund pada musim 2015-2017 silam.

Tuchel sendiri mengaku bahwa ia memang memiliki hubungan yang cukup baik dengan Aubameyang. Menurutnya, dia merasa nyaman dengan bekerjasama dengan Aubameyang semasa di Dortmund dulu. Tercatat dibawah komando Tuchel, Auba dapat mencetak total 79 gol dan 17 assists dari 95 laga di semua ajang.


Baca Juga:


“Ini mungkin tidak ada sangkut pautnya dengan apa yang terjadi saat ini, tapi yang pasti saya benar benar sangat menikmati masa masa kami bekerjasama di Borussia Dortmund,” ujar Tuchel dilansir BBC.

“Beberapa pemain akan terus menjadi pemainmu karena sangat amat dekat denganmu. Dan Auba merupakan pemain itu, selalu ada hubungan dekat antara kami jadi ia akan selalu menjadi pemain bagi saya.

“Saya tidak pernah mengalami pengalaman buruk bermain bersamanya, tapi saat ini tak ada hubungannya dengan situasinya dengan Arsenal yang mana saya tak akan mengomentari hal tersebut. Yang pasti di Dortmund kami tak pernah mengalami masalah.” (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com