Thomas Tuchel Dongkol pada Neymar, Ada Apa?

0
267
Efek Corona, Neymar Terancam Gagal Kembali ke Barcelona

Vivagoal Ligue 1Pesta ulang tahun Neymar akan segera dilangsungkan pada bulan Februari 2020 ini. Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel pun mengaku tidak senang dengan rencana tersebut. 

Sudah menjadi kebiasaan buat  Neymar untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 5 Februari. Perayaan pesta pun selalu digelar secara besar-besaran, bahkan tak jarang mengundang banyak selebritis dunia.

Baca Juga: Hasil Lengkap Ligue 1: PSG Seolah Tanpa Lawan

Rencananya pesta tahun ini akan dilangsungkan pada Rabu (5/2), atau bertepatan dengan jadwal PSG yang harus bertandang ke markas Nantes dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-23. Karenanya Neymar pun mempercepat perayaan ultahnya menjadi Minggu (2/2) malam waktu setempat.

Kabarnya, pesta kali ini bakal dilangsungkan di sebuah klub malam ternama di kota Paris. Tak cuma semua pemain PSG, beberapa staf kepelatihan termasuk Tuchel juga diundang di pesta ultahnya itu. 

Tuchel Naik Pitam

Bukannya senang, Tuchel justru tidak suka dengan cara Neymar merayakan hari jadinya itu. Menurutnya, pesta yang dirancang akan mengganggu persiapan Les Parisiens dalam mengarungi kompetisi. 

“Perayaan ulang tahun Neymar hari Minggu sebenarnya tidak bagus. Sayangnya, saya bukan ayahnya, pengasuh bahkan agennya. Saya cuma pelatihnya. Stop, saya sudah tidak mau bahas soal itu lagi.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

“Pesta Neymar malam hari pasti akan selalu mengganggu, dan saya diwajibkan untuk menjaga kebugaran pemain. Saya sangat suka jika hal ini dibahas secara internal. Jika ada yang masalah, saya ingin semua diselesaikan secara internal,”kata Tuchel seperti dilansir dari ESPN.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here