Thomas Tuchel Enggan Berkomentar Soal Masa Depan Neymar

0
177
Thomas Tuchel Enggan Berkomentar Soal Masa Depan Neymar

Vivagoal Ligue 1  –  Pelatih PSG, Thomas Tuchel menolak mengomentari masa depan superstar PSG, Neymar Jr. Menurut pelatih asal Jerman itu, justru malah antusias tatkala ditanyakan terkait punggawa PSG lainnya. Mengapa demikian?

“Tidak ada hal baru [untuk dilaporkan] mengenai Neymar. Bagi saya, ia pemain kami, kami latihan dengan dia. Ini pertanyaan untuk klub dan Neymar. Bago saya, ia di ruang ganti, ia latihan, ia tetap pemain saya. Tidak ada yang baru,” buka Tuchel pasca laga kontra Sydeney FC, seperti dinukil dari Goal.

Ia pun justru antusias menyambut punggawa anyar PSG, Idrissa Gueye. Menurut Tuchel, sang pemain akan melengkapi tim secara keseluruhan. Kehariannya memang sudah ditunggu oleh Les Parisiens, bahkan sejak bursa transfer musim dingin kemarin.

“Saya sangat senang dengan kedatangannya. Bukan rahasia lagi, kami berusaha merekrutnya di musim dingin. Ia pemain dengan banyak kualitas dan determinasi dan itu fitur yang kami butuhkan.,” tambahnya.

Baca Juga: Meski Turunkan Harga, PSG Tak Akan Jual Neymar ke Barcelona

Sejauh ini PSG belum dikaitkan lagi dengan nama anyar yang bakal masuk rencana Les Parisiens untuk musim depan. Namun menurut kabar yang beredar, tim Ibu Kota Prancis itu tengah mencoba mendaratkan nama anyar di sektor penjaga gawang pasca kepulangan Gigi Buffon ke Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here