Meski Turunkan Harga, PSG Tak Akan Jual Neymar ke Barcelona - Vivagoal.com
Dikejar Deadline, Presiden Barca Turun Tangan Urus Transfer Neymar

Meski Turunkan Harga, PSG Tak Akan Jual Neymar ke Barcelona

Dimas Sembada - July 31, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1  –  Meski  Paris Saint Germain menurunkan harga jual Neymar musim panas ini. Klub asal Ligue 1 itu memastikan tak akan menjual Neymar ke mantan klubnya, Barcelona.

Beberapa watu lalu, Neymar dengan gamblang telah mengatakan tak ingin lagi merumput di Parc des Princes. Lantas, Barcelona yang juga mantan klubnya disebut-sebut tertarik untuk kembali menggunakan jasanya.

Baca Juga : Inginkan Neymar, PSG Beri Diskon 42 Juta Euro Ke Barca

PSG sendiri memastikan tidak akan menghalangi langkah sang pemain untuk hengkang. Les Parisiens sudah memastikan tak akan mempertahankan sang pemain karena takut ego Neymar bisa merusak keharmonisan tim.

Gilanya lagi, PSG bahkan menurunkan harga transfer sang pemain demi mempercepat kepergiannya. Sempat dibanderol seharga 230 juta Euro, kini kubu paris menurunkan harga jualnya menjadi 180 juta Euro.

Meski demikian, Marca menyebut PSG tak akan membiarkan pemain asal Brasil itu  kembali ke Camp Nou. Terlebih kubu Les Parisiens tidak berniat duduk bersama untuk berbicara dengan wakil dari Barca untuk membahas kemungkinan transfer Neymar sehingga sang pemain dipastikan tak akan dijual ke mantan klubnya itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com