Thomas Tuchel Pastikan Neymar Fit dan Akan Main Lawan Dortmund

0
61
Thomas Tuchel Pastikan Neymar Fit dan Akan Main Lawan Dortmund

Vivagoal Liga Champions – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel memastikan Neymar dalam kondisi baik-baik saja saat ini, dan akan main tengah pekan depan saat PSG menghadapi Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions.

Sebagaimana yang diketahui, Neymar mengalami cedera tulang rusuk saat memperkuat Les Parisiens di partai melawan Montpellier awal Februari lalu. Cedera tersebut membuat Neymar sudah absen dalam tiga pertandingan terakhir yang dilakoni PSG di semua kompetisi.

Pada akhir pekan ini, besar kemungkinan, Tuchel belum akan memainkan Neymar saat skuat besutannya bertandang ke markas Amiens SC, Minggu (16/2/2020) dinihari WIB dalam lanjutan laga pekan ke-25 Ligue 1 Prancis.

Baca juga: 10 Stadion Paling Populer di Instagram

“Saya belum tahu apakah dia akan tampil di partai melawan Amiens. Tapi satu hal yang pasti adalah dia akan ikut bersama tim berangkat ke Dortmund pekan depan.” ucap Tuchel seperti dilansir dari laman AFP.

“Benar, dia belum berada dalam kondisi terbaiknya semenjak dua pekan lalu. Tapi saya tetap yakin dia bisa bermain melawan Dortmund.” Tuchel menegaskan.

Sebagai informasi, PSG telah dua kali beruntun selalu tersingkir di babak 16 besar Liga Champions karena ketidakhadiran Neymar. Saat menghadapi Real Madrid di 16 besar Liga Champions musim 2017/2018, Neymar menderita cedera retak tulang metatarsal yang memaksanya absen hingga tiga bulan lamanya.

Di musim 2018/2019 kemarin, PSG kembali harus menerima kenyataan pahit setelah sempat unggul 2-0 di Old Trafford, namun mereka kalah 1-3 saat bermain di kandang sendiri. Lagi-lagi, Neymar gagal jadi pahlawan PSG karena cedera tulang metatarsalnya kambuh.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here