Thomas Tuchel Puji Permainan PSG di Ligue 1 2019/20

0
125
Tuchel

Vivagoal Ligue 1  – Paris Saint-Germain memulai perjalanan di Ligue 1 Prancis 2019/20 dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Nimes di Parc des Princes, Senin (12/8/2019) dini hari. Karenanya, pelatih PSG, Thomas Tuchel mengaku puas dengan apa yang ditunjukan anak asuhnya. 

Di pertandingan tersebut, PSG  mampu mendominasi permainan sejak awal. Edinson Cavani mencetak gol pertama Les Parisiens, diikuti dua gol dari Kylian Mbappe dan Angel Di Maria. Skuat asuhan Thomas Tuchel itu bahkan mampu menguasai bola mencapai 75 persen. 

Selain itu, Pablo Sarabia dkk melepaskan 12 tembakan dengan lima diantaranya tepat sasaran plus satu yang membentur mistar gawang. Sedang, Nimes cuma punya lima attempts dimana hanya satu yang menemui sasaran.

Baca Juga : Neymar Akan Pergi Dalam Waktu Dekat

Bagi sang pelatih, kemenangan ini merupakan buah kerja keras dari anak asuhnya. Menurutnya, PSG pantas berbangga dengan hasil yang diraih.

“Kami menjaga tempo permainan dan terus menekan. Itu memungkinkan kami untuk memenangkan bola dan bermain lebih cepat. Ini adalah kemenangan yang pantas.

“Pertandingannya nyaris sempurna. Tidak cuma di level sepakbola, namun juga di level emosional. Para pemain tampil dengan antusiasme lebih besar, ini adalah laga komplet dan saya memberikan selamat, juga untuk para penggemar yang begitu hidup di tribun,” kata Tuchel dilansir dari situs resmi PSG.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here