Direktur PSG: Neymar Akan Pergi Dalam Waktu Dekat

0
400
Demi Liga Champions, Mijatovic Dukung Neymar Datang ke Madrid

Vivagoal Ligue 1  – Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain semakin jelas. Les Parisiens memastikan sedang mengurus kepergian pemain asal Brasil tersebut.

Direktur olahraga PSG, Leonardo mengatakan manajemen kini tengah mengurus kepindahan Neymar. Meski demikian, hingga berita ini diturunkan Les Parisiens belum bersepakat dengan klub manapun dan akan segera mengumumkan kepindahan Neymar secepat mungkin.

“Pembahasannya lebih berkembang dari sebelumnya. Tapi belum ada kesepakatan. Kami ingin situasi yang jelas tentang masalah ini dan penting untuk mendefinisikannya sesegera mungkin,” ungkap Leonardo.

Sejauh ini, dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid dikabarkan bersaing mendapatkan tanda tangan Neymar. Meski Barcelona sempat berada di garis terdepan untuk memulangkan Neymar, tapi Madrid mampu memberi penawaran yang lebih menggiurkan.

Baca Juga : Alena Minta Neymar Gabung Barca Ketimbang Madrid

Menurut Sport, Los Blancos bersedia menebus Neymar di angka 120 juta euro plus Luka Modric. Sementara Barca, hanya bersedia membayar 100 juta euro untuk penyerang 27 tahun tersebut plus Philippe Coutinho.

Neymar sendiri sudah tidak masuk dalam skuat PSG pada laga pertama mereka di Parc des Princes. Ditantang Nice pada Senin (12/8/2019) dini hari PSG menang 3-0 di pekan pertama Ligue 1 Prancis.

Absennya Neymar tentu jadi pertanyaan. Terlebih  Neymar sudah pulih 100 persen dari cedera ligamen engkel yang didapatnya sebelum Copa America 2019 lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here