Thomas Tuchel Sanjung Christian Pulisic, Ada Apa? - Vivagoal.com
Barcelona Bulatkan Niat Boyong Pulisic dari Chelsea Januari Nanti
Sumber : Liputan6.com

Thomas Tuchel Sanjung Christian Pulisic, Ada Apa?

Daniel Nugraha - November 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memberikan pujian kepada  Christian Pulisic. Pujian ini datang tak lepas dari  performa apiknya saat Chelsea berhasil mengalahkan Leicester City.

Chelsea baru saja bertandang ke markas Leicester City dan Christian Pulisic mampu mengundang decak kagum setelah sukses mencetak gol penentu kemenangan The Blues di King Power Stadium dengan skor 3 – 0.

Dalam keterangannya, Tuchel menilai Pulisic telah tampil di waktu yang tepat dan tampil memukau. Golnya pun didapat berkat kecerdikannya.

Menurutnya, sang pemain sudah memberikan kontribusi yang besar bagi klub asal London tersebut. Terutama ketika ia kembali menunjukan ketajaman lewat satu gol yang dijaringkan.


Baca Juga:


Tuchel tak ragu untuk memberikan pujian pada sang pemain. Menurutnya, Pulisic yang sudah lama absen, mampu memberikan penampilan di luar ekspektasi ketika kembali.

Satu gol Pulisic dan kemenangan Chelsea atas Leicester,  semakin memperkokoh  posisi The Blues sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Primer musim 2021/22 ini. Sejauh ini Chelsea sudah meraih 29 poin dari total 12 pertandingan yang sudah mereka lalui. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com