Di Final Liga Champions, Man City Siap Lawan Siapa Saja Kecuali Chelsea - Vivagoal.com
Di Final Liga Champions, Man City Siap Lawan Siapa Saja Kecuali Chelsea
Manchester City vs Chelsea, foto: dok NewsBeezer

Di Final Liga Champions, Man City Siap Lawan Siapa Saja Kecuali Chelsea

A Hendra - May 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Legenda sepakbola Inggris, Michael Owen menilai pelatih Manchester City, Pep Guardiola mulai merasa khawatir jelang pertemuannya dengan Chelsea di final Liga Champions. Pasalnya, The Citizens sudah dua kali takluk dari The Blues di musim ini.

Akhir pekan lalu, Manchester City dikalahkan oleh Chelsea 1-2 di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Inggris dan membuat perayaan gelar juara mereka tertunda. Kekalahan itu sendiri sekaligus jadi yang kedua didapatkan The Citizens sejak Chelsea dilatih oleh Thomas Tuchel, di mana sebelumnya terjadi di semifinal Piala FA.

Pertemuan ketiga Man City dan Chelsea musim ini akan terjadi di laga puncak Liga Champions, Minggu (30/5) dini hari WIB. Menurut Michael Owen, merujuk pada head to head di dua laga sebelumnya, Guardiola sepertinya mulai takut menghadapi Chelsea.

“Saya pikir Man City adalah tim terbaik, mungkin klub terbaik di dunia saat ini. Tim terbaik di Eropa,” kata Owen seperti dikutip dari Express.


Baca Juga:


“Tapi masalahnya, terkadang Anda bertemu tim yang sangat, sangat sulit dan mereka tidak cocok dengan Anda. Saya pikir Chelsea ini adalah tim yang paling sulit untuk dilawan saat ini.

“Jika saya adalah Pep Guardiola, saya akan katakan ‘Saya siap melawan siapapun di tahap terakhir Liga Champions kecuali Chelsea’. Jelas, ketakutan terburuknya baru saja terungkap.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com