Tidak Ada yang Bisa Menggantikan Peran Casillas di Timnas Spanyol, Kenapa?

0
426
Tidak Ada yang Bisa Menggantikan Peran Casillas di Timnas Spanyol, Kenapa?

Vivagoal Berita Bola – Pelatih Kiper Manchester United, Emilio Alvarez mengungkapkan tak ada seorang pun yang bisa menggantikan peran Iker Casillas di timnas Spanyol, termasuk David De Gea, yang notabene merupakan kiper Spanyol yang paling mumpuni mengisi kekosongan yang ditinggalkan Casillas.

“Mereka yang menggantikan peran Casillas pasti akan menemui kesulitan,” ungkap Alvarez kepada Radio Marca, seperti dilansir vivagoal. De Gea, yang merupakan suksesor Casillas pun tak lepas dari kritikan fans. Namun Alvarez menilai hal tersebut merupakan hal yang wajar.

“Jika David bermain untuk salah satu klub Spanyol, ia akan mendapat dukungan dalam momen-momen tertentu. Namun kenyataannya tak demikian,” tambahnya.

Bahkan, saat Kepa Arrizabalaga bertugas menjag gawang Spanyol dalm lag kontra Kepulauan Faroe pada Jumat (7/6) kemarin, Alvarez mengaku tak terkejut. Menurutnya hal tersebut terasa wajar karena Pelatih berhak menentukan siapa saja yang bisa bermain dalam pertandingan.

“Tidak ada sesuatu yang mengejutkan di sepak bola. Pelatih bisa menurunkan siapapun yang ia mau. Yang perlu kita lakukan hanyalah menghormati segala keputusan yang dibuat pelatih,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Guardiola; Saat Ini Semua Tim Masih Bisa Juara Premier League
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here