Tidak Berguna! PSG Ingin Buang Mantan Pemain Schalke dan Wolfsburg Ini - Vivagoal.com
Situasi di PSG tak Jelas, Draxler Didekati Raksasa Turki
Foto: Bavarian Football Works

Tidak Berguna! PSG Ingin Buang Mantan Pemain Schalke dan Wolfsburg Ini

Muhammad Ilham - April 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Loyalitas Julian Draxler sepertinya akan berakhir setelah Paris Saint-Germain (PSG) berkeinginan untuk melepas sang pemain di akhir musim.

Mantan pemain Schalke 04 dan VfL Wolfsburg, Julian Draxler, memang sedang berada di momen-momen yang membahagiakan. Sang istri, Stehanie Taing, akhirnya mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung buah hati dari Draxler. Draxler memang sedang sangat bahagia di rumah, namun tidak di lapangan sepakbola.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Julian Draxler (@draxlerofficial)

Musim ini menjadi musim yang sangat berat bagi Draxler. Sang pemain nampaknya tidak masuk ke dalam skema permainan Mauricio Pochettino sehingga ia hanya memberikan menit bermain yang sedikit. BerdasarkanĀ transfermarkt, musim ini Draxler hanya bermain sebanyak 18 pertandingan dengan catatan dua gol dan satuĀ assistĀ ke PSG di Ligue 1.


Baca Juga:


Sebelumnya, ia mengatakan bahwa ia sedang mempertimbangkan masa depannya di PSG. Ia memang ingin bertahan di PSG, namun minimnya menit bermain membuat dirinya harus berpikir ulang tentang itu. Dikabarkan banyak tim menginginkan jasanya seperti Hertha Berlin, Bayer Leverkusen, Borussia Dortmund, dan Sevilla FC.

Berstatus Free Transfer, Julian Draxler Diburu AC Milan
Julian Draxler, Sumber: Bleacher Report

Setelah simpang siur perihal masa depannya, sebuah laporan muncul dari salah satu media di Perancis,Ā L’Equipe, yang dilansir olehĀ BILD. Dalam laporan tersebut, PSG sedang merombak timnya untuk musim depan, salah satunya adalah membuang pemain-pemain yang tidak sesuai dengan harapan. Julian Draxler masuk ke dalam program ‘bersih-bersih’ tersebut.

Hal ini semakin mengindikasikan bahwa musim 2021/22 akan menjadi musim terakhir Draxler berseragamĀ Les Parisiens. Dirinya juga harus pindah jika keinginannya, yakni bermain di Piala Dunia 2022, terkabul. Selain Draxler, Thilo Kehrer, Leandro Paredes, dan Layvin Kurzawa juga diyakini akan pergi dari Parc de Princes.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com