Tidak Cukup Hazard, Madrid Dikabarkan Akan Boyong Pemain Ini

0
2463
Tidak Cukup Hazard, Madrid Dikabarkan Akan Boyong Pemain Ini

VivagoalLa Liga – Selain Eden Hazard, Real Madrid kini dikabarkan akan mendatangkan rekan setim Hazard di Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Seperti yang diwartakan oleh Sportsmole.co.uk, Madrid tengah mengupayakan Arrizabalaga untuk kembali ke negara kelahirannya Spanyol.

Kiper berumur 24 tahun ini pernah didekati oleh Real Madrid sebelum kepindahannya ke Chelsea awal musim 2018/19. Akan tetapi, Real Madrid memilih mendatangkan Thibaut Courtois dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu.

Seiring buruknya penampilan kiper utama mereka Thibaut Courtois yang juga didatangkan dari The Blues. Real Madrid sebelumnya mengincar mantan pemain incarannya, David De Gea, sekarang mengalihkan perburuannya ke Arrizabalaga yang menurut mereka lebih mudah untuk didekati.

Real Madrid telah mempersiapkan dana sebesar 50 juta Poundsterling (sekitar Rp925 juta). Tujuannya untuk memulangkan kiper asal LaLiga Spanyol tersebut. Dan meyakini pihak Arrizabalaga akan menerima tawaran dari Los Blancos julukan Real Madrid.

Sebelumnya, kiper andalan London ini didatangkan Chelsea dari Bilbao dengan nilai transfer 71.6 juta Pounds (sekitar Rp1,3 Triliun). Yang mana menjadikannya sebagai kiper termahal di dunia.

Pada musim ini, Kepa Arrizabalaga telah mencatat 12 kali cleansheet di liga Inggris. Dan kini berhasil membawa Chelsea menjadi runner-up Carabo Cup 2018/19. Usai tumbang dari Manchester City lewat adu penalti.

Saat pertandingan itu, Arrizabalaga melakukan hal yang terbilang konyol karena tidak mau ditarik keluar pada babak tambahan. Sehingga membuatnya menjadi sasaran media Inggris dan netizen.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here