Tifosi Roma Tak Berhenti Ungkit Soal Rekor Tammy Abraham - Vivagoal.com
(Photo: Reuters via Sportstars.id)

Tifosi Roma Tak Berhenti Ungkit Soal Rekor Tammy Abraham

Irman Maulana - March 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita BolaTammy Abraham mengakui bahwa para tifosi AS Roma mengingatkannya tanpa henti soal dirinya yang sudah menyamai rekor dari dua legenda klub, seperti Vicenzo Montella dan Gabriel Batistuta, setelah mencetak 21 gol di musim debutnya bersama AS Roma musim ini.

Sekali lagi penyerang asal Inggris itu menjadi juru selamat AS Roma saat hadapi Vitesse dalam lanjutan UEFA Confrece League dini hari tadi. Memanfaatkan umpan dari Rick Karsdrop, sundulan Tammy Abraham sukses membuat skor menjadi 1-1 pada menit akhir laga.

Hasil tersebut membuat Roma lolos ke babak selanjutnya karena pada leg pertama mereka bisa unggul 1-0 atas Vitesse. Bermain di Olimpico Roma, Il Lupi sendiri terlebih dulu tertinggal oleh Vitesse lewat gol dari Maximilian Wittek pada menit ke-62.

Jose Mourinho Ungkap Banyaknya Kelemahan AS Roma
AS Roma, Foto: dok Bola Okjezone

Pasca pertandingan, Tammy secara khusus memberikan kredit pada rekan-rekannya yang tak kenal lelah mengejar skor. Ia mengakui penamapilan Roma pada laga tersebut kurang maksimal, meski tetap puas karena lolos ke perempat-final.

“Saya harus memberikan pujian kepada rekan setim, bersama-sama kami memiliki pertandingan yang bagus melawan lawan yang sangat baik. Semua berjuang dan sadar bertapa sulitnya saat di leg pertama,” kata Abraham kepada Sky Sport Italia.

“Kemenangan ini penting bagi kami dan para suporter. Itu bukan penampilan terbaik kami, tetapi Roma mencetak gol dan lolos.”

Satu golnya itu juga sekaligus membuat nama Tammy Abraham sejajar dengan legenda AS Roma, seperti Vicenzo Montella dan Gabriel Batistuta yang cetak 21 gol di semua kompetisi. Ia mengaku capaian itu telah berhamburan sepanjang hari pada akun sosial media instagram pribadinya.


Baca Juga:


“Saya melihatnya di seluruh Instagramku setiap hari! Satu-satunya tujuan ketika aku tiba adalah mencetak gol dan membantu tim,” pungkasnya.

“Saya berharap bisa mencetak lebih banyak lagi. Tidak ada yang lebih baik daripada mencetak gol dan melihat bagaimana reaksi para penggemar.”

Selalu update kabar terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com