Tiga Bek Terbaik di Dunia Ala Skriniar - Vivagoal.com
Milan Skriniar

Tiga Bek Terbaik di Dunia Ala Skriniar

Fachrizal Wicaksono - March 19, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Milan Skriniar salah satu bek Inter Milan memiliki pendapat tentang bek terbaik di dunia saat ini. Ia memberikan penjelasan bahwa pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos memiliki status itu daripada Virgil van Dijk.

Namun di sisi lain, bek Inter Milan itu tidak memandang sebelah mata performa apik dari Van Dijk bersama Liverpool selama dua musim terakhir.


Baca Juga:


Bila dibandingkan dengan Sergio Ramos, Virgil van Dijk masih berada di belakang Sergio Ramos. Pendapat dari Skriniar tidak tanpa alasan karena Ramos memiliki segudang pengalaman dan trofi yang tidak usah diragukan lagi.

“Saya merasa Sergio Ramos masih menjadi kandidat bek terbaik di dunia saat ini. Untuk Van Dijk saya tempatkan di posisi kedua setelah Ramos usai menampilkan performa beberapa musim terakhir ini,” pungkas Skriniar.

Tak Hanya Ramos dan Van Dijk

Tak hanya dua bek handal itu, Skriniar juga menjelaskan status bek terbaik dunia ketiga setelah Ramos dan Van Dijk. Menurutnya, ada satu bek dari Serie A yang juga memiliki kemampuan yang sepadan.

Ya, dia adalah Kalidou Koulibaly. Bek asal Napoli ini memang tampil luar biasa di kancah lokal maupun Eropa.

“Saya rasa Kalidou Koulibaly juga merupakan bek yang luar biasa, meski performanya tengah menurun belakangan ini.” ujarnya.

“Saya merasa Koulibaly adalah bek yang tangguh dan sangat kuat. Dia pemain luar biasa. Meski beberapa pertandingan terakhir menurun performanya, namun tidak menutup mata dia adalah bek terbaik di Serie A Italia,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com