Tiga Pilar Persija Ramaikan Jakarta Fair 2019

0
197
Tiga Pilar Persija Ramaikan Jakarta Fair 2019

VivagoalLiga Indonesia – Indofood selaku sponsor resmi tim ibukota, Persija Jakarta menggelar acara bertajuk ‘Terhubung Saling Dukung’ di Rumah Indofood di Jakarta Fair 2019, Kemayoran Jakarta, rabu (26/06/19) sore hari.

Tiga pilar Persija yakni, Andritany Ardhiyasa, Ryuji Utomo dan Fitra Ridwan menyapa sejumlah Jakmania yang hadir di acara tersebut. Ketiganya dibalas sambutan yang meriah dengan teriakan hingga chants dari para pendukungnya.

Baca juga : Persija Terancam Kehilangan Banyak Pemain di Piala Indonesia, Kenapa?

Kegiatan meet & greet ini disambut positif oleh ketiga pemain Persija guna menyatukan semangat dan menjaga hubungan yang baik dengan suporter. Terlebih pada mereka yang sudah memberi dukungan melalui media sosial.

“Banyak sekali suporter yang datang ke sini jadi bisa saling berinteraksi dan bertemu, terutama mereka yang mendukung di media sosial” kata sang kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

Bersamaan dengan itu, Ryuji Utomo juga berharap semoga dukungan suporter terus mengalir untuk Persija. Menurutnya, keberhasilan sebuah tim adalah adanya hubungan yang harmonis antara manajemen, pemain dan juga dukungan dari fans klub.

“Semoga bukan hari ini saja kita terhubung. Saya harap kita harus terhubung dan terus saling dukung,” Kata Ryuji Utomo.

“Saya juga menilai bahwa kesuksesan sebuah tim bukan hanya dari pemain, tetapi juga dari dukungan suporter,” Tambahnya.

Baca juga : Lawan Borneo FC, Julio Sesali Badai Cedera Pemain Persija

Acara pun dilanjutkan dengan sesi foto antara pemain dan pendukung setia Persija Jakarta. Tak henti disitu, Andrytany dan Fitra Ridwan membuat kegiatan semakin meriah dengan melakukan aksi Juggling bola di pengujung acara.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here