Tiga Tim Tradisional Eropa Tertarik Amankan Isco - Vivagoal.com
Tiga Tim Tradisional Eropa Tertarik Amankan Isco
Sumber: Kilat.com

Tiga Tim Tradisional Eropa Tertarik Amankan Isco

Heri Susanto - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La LigaIsco resmi meninggalkan Real Madrid lantaran kontraknya berakhir pada 30 Juni ini. Kini sang pemain masuk dalam bidikan tiga tim tradisional Eropa. Tim-tim tersebut berasal dari Spanyol dan italia.

Di awal kedatangannya pada tahun 2013 lalu, Isco terbilang lumayan diandalkan dalam tim utama. Ia merupakan gelandang serang bertalenta dan lumayan skilfull. Namun pada dua musim terakhirnya bersama Madrid, ia lebih sering duduk di bangku cadangan.

Ia tak masuk dalam rencana Zinedine Zidane atau pun Carlo Ancelotti. Selain itu, sang pemain juga kerap kalah bersaing dengan pemain lain. Hal tersebut yang membuat Madrid enggan memperpang masa baktinya di Santiago Bernabeu. Pengabdian 9 tahun Isco bersama klub resmi berakhir.

Saat ini, sang pemain berstatus free agent dan bisa bergabung dengan tim manapun yang ia mau. Laporan daru Superdeporte menyebut jika Real Betis dan Sevilla siap menampung mantan pemain Malaga di bursa transfer musim panas ini.


Baca Juga:


Namun mengingat gajinya lumayan tinggi, kedua tim tengah menimbang asa mendatangkan Isco. Belakangan Betis lebih memprioritaskan kedatangan Dani Ceballos. Sementara Valencia juga tnegah membidik Luis Alberto yang memiliki karakter sama dengan isco namun memiliki gaji yang terbilang kompetitif.

Di sisi lain, ada juga AS Roma juga tertarik membawa sang pemain ke Italia. Kabarnya, Jose Moutinho tertarik membawa Isco menjadi bagian dari rencananya musim depan. Belum ada tawaran pasti dari tiga klub di atas kepada Isco. Namun ada slot gaji lumayan yang harus dikeluarkan tiga tim tersebut untuk menggaet pemenang 5 Liga Champions bersama klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com