Tim Papan Bawah Italia Tolak Kemungkinan Datangkan Pemain Veteran Barcelona - Vivagoal.com
Tim Papan Bawah Italia Tolak Kemungkinan Datangkan Pemain Veteran Barcelona
Sumber: sport.detik.com

Tim Papan Bawah Italia Tolak Kemungkinan Datangkan Pemain Veteran Barcelona

Heri Susanto - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Dani Alves dilaporkan sudah menawarkan dirinya ke tim papan bawah Serie A, Spezia. Namun tim Italia tersebut menolak asa untuk mendatangkan Alves ke klub mereka pada musim depan.

Kontrak Alves bersama Barcelona bakal rampung pada 30 Juni mendatang. Barcelona disebut menolak memberikan kontrak baru kepada sang pemain sehingga dirinya bakal berstatus free agent pada awal Juli mendatang.

Berrsama Barcelona, Alves sempat main dalam 17 laga bersama klub. Mantan pemain PSG suskes mendulang tiga assist dan satu gol. Ia juga lumayan berperan kala membantu klub mendulang status sebagia runner up musim kemarin.


Baca Juga:


Alves disebut masih ingin bermain di level tertinggi dalam karir sepakbolanya lantaran pemain 39 tahun masih berhasrat membela Timnas Brazil di Piala Dunia 2022 yang bakal dimainkan ke Qatar.

Spezia, yang musim kemarin sukses lolos dari jerat degradasi masuk dalam bidikan Alves. Namun, menukil laman Secolo XIX, seperti diwartakan Football italia, tim asal Liguria menolak asa mendatangkan Alves lantaran sang pemain dianggap terlalu tua dan beban gaji yang bakal mereka keluarkan untuk merekrut pemain yang sempat memperkuat Juventus terbilang lumayan mahal.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com